Cewek Dari Sudut Pandang Sepatu

      Tipe-tipe cewek itu berbeda-beda sob. Banyak yang mengatakan cewek itu mudah dilihat sifatnya dari wajah, ada juga yang mengatakan dari pakainnyalah, apalah, itulah, inilah, haha.. Tapi kali ini aku bagikan cara melihat cewek dari sudut pangdang sepatu yang dipakainya.

    1. Classic pumps
        Sepatu pump klasik adalah aksesori wajib bagi para perempuan profesional. “Anda tipe orang yang menyukai hal-hal mendasar, seperti bekerja keras, mendapatkan gaji yang baik, menggunakan otak Anda, menyayangi keluarga dan teman, serta senang memberi,” jelas Meghan. Ditambahkan Meghan, orang ini punya intelektual tinggi, bisa diandalkan, dan teman setia.

Sepatu ini Cocok  Untuk tampilan yang formal seperti bisnis, kenakan celana bahan atau rok pensil warna natural, abu-abu, biru tua, atau khaki yang bisa Anda padu padankan. Tambahkan perhiasan, seperti sepasang anting mutiara atau berlian, serta cincin atau kalung.

2. Stiletto
       Sepatu dengan hak tipis dan tinggi menunjukkan kepribadian kuat dan kepercayaan diri. “Anda menyukai kekuatan keperempuanan yang Anda miliki. Melenggang dengan percaya diri, tak takut untuk mengutarakan keinginan Anda,” jelas Cleary. Dari luar, Anda adalah wanita yang modern, tetapi di dalam hati, Anda wanita yang tradisional. “Ini adalah sebuah perpaduan menarik antara tradisional dan modern, di dalam diri, Anda percaya bahwa pria harus menafkahi keluarganya dan perempuan harus tampil cantik.”
Cocok Untuk bekerja, pilih stileto dengan bagian depan tertutup, rok A-line pas tubuh, dan jaket yang sewarna, serta blus atasan yang rapi. Untuk malam bersenang-senang, padankan dengan little black dress atau skinny jeans dan t-shirt untuk acara jalan-jalan.
            Apakah Anda tipe wanita yang menggilai stiletto? Dimana rela menderita demi mengenakan stileto selama berjam-jam? Dengan ini dapat disimpulkan bahwa wanita yang mengenakan stileto, maka kakinya akan terlihat lebih panjang dan seksi. Jenis sepatu dengan hak yang ‘killer’ bukan hanya membuat wanita tampil lebih seksi, tetapi dapat menunjukan kepribadian yang penuh percaya diri dan mampu menunjukkan power atau kekuatan sebagai seorang wanita.



3.Peeptoes dan Wedges

      Sepatu peep toe bisa dibilang mencerminkan kepribadian yang menggoda. Tipe ini secara tersembunyi menyatakan keseksian. “Ke mana pun Anda pergi, biasanya Anda akan masuk dengan cara yang centil dan menarik perhatian ke arah Anda. Sepatu dengan hak tinggi membuat tubuh lebih tinggi dan jenjang, dan jari jemari yang mengintip pun memberikan Anda kesan seksi.” Kenakan blus pas tubuh dengan lingkar leher berbentuk V, dan rok penuh yang memamerkan lekuk pinggang Anda.
      



       Suka sepatu wedges yang modelnya sedikit menyerupai ankle boots ini? Ketahuilah, orang-orang yang suka memakai wedges seperti ini biasanya sedikit galak. Mereka mampu berbicara lugas dan memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Namun di sisi lain pra penyuka sepatu ini juga sering ragu-ragu untuk membuat keputusan.


4.Trainer Shoe



       Trainer shoe  atau keds memang hanya cocok dipakai untuk gym dan berolahraga. Akan tetapi salah satu studi menyatakan bahwa wanita yang membeli lebih dari tiga sepatu trainer dalam setiap tahunnya dapat menunjukkan bahwa sifat kepemimpinannya lebih besar  61 persen dibandingkan dengan wanita yang tidak suka mengenakan sepatu trainer. Selain itu kepribadian wanita yang mengenakan sepatu trainer juga memiliki karakter yang lebih asertif dan juga spontan.  

5.Pump Shoe
  
        Sepatu wanita ini yang biasanya dikenakan untuk acara formal, dan terutama digunakan saat bekerja di kantor. Dimana model sepatu Pumps ini memiliki potongan rendah di bagian depan dan memiliki hak yang lebar dan tidak tajam seperti halnya stiletto. Kepribadian seorang wanita yang sering mengenakan pumps dipercaya memiliki karakter dan loyalitas yang tinggi dan merupakan seorang wanita yan bisa diandalkan.

6.Sandal

   

     Apabila Anda lebih senang jika mengenakan sandal di bandingkan sepatu, hal ini berarti Anda seorang wanita yang memiliki karakter dimana menyukai hal-hal alami dan tidak suka mengenakan make up yang tebal. Seorang wanita pecinta sandal juga memiliki sifat yang lebih santai dan tidak suka terburu-buru melakukan segala sesuatu.

7.Sneakers

     Anda yang suka memakai sepatu sneaker atau keds dengan warna cerah atau berbagai motif, berarti Anda adalah pribadi yang terbuka atau ingin menjadi seseorang yang lebih terbuka. Kondisi emosional Anda relatif stabil, relatif tegar dalam menghadapi perpisahan dengan orang yang dicintai.

         Salah satu perempuan yang suka sepatu semacam ini adalah Kristin Stewart. Ia bahkan pernah terlihat mengenakan sepatu Converse di acara red carpet. “Tipe ini adalah orang yang bersikap cool. Ia juga tipe yang kalau berbicara seringkali ketus dan membumbui percakapan dengan humor yang ironis atau sarkastis.” Coba padankan penampilan dengan sesuatu yang vintage, seperti celana dengan bagian bawah melebar, atasan boho. Tambahkan warna pada tas messenger (selempang).

8. Flat Shoes  (Sepatu Datar)

     Sepatu untuk wanita bermodel flats memang sedang trendi saat ini, tetapi sayangnya memiliki impresi yang sedikit negatif. Berdasarkan sebuah studi di Amerika menyatakan bahwa  foto kaki wanita humas, umur 27 tahun dan memiliki hobi skydiving yang mengenakan flats dikira seorang pria sebagai akuntan berumur sekitar 50 tahun yang sudah cerai. Maka dengan ini dapat disimpulkan bahwa wanita yang hobi mengenakan flats adalah wanita sibuk, senang berdiplomasi, dan juga mampu menyelesaikan pekerjaan serta menuntaskan masalah dengan baik dan bijak.

9.Boots

      Suka mengenakan sepatu dengan model seperti bot milik para pengendara motor Harley Davidson atau sepatu boot model army yang sering dipakai oleh tentara? Berarti Anda adalah orang yang pendiam, egosentris, sensitif, tidak mudah percaya pada orang lain dan lebih suka melakukan segala sesuatu sendiri. Tetapi di sisi lain Anda adalah orang yang tangguh dan cenderung agresif.


     Sepatu boots menggambarkan tipe kepribadian yang sangat percaya diri. Mereka tahu apa yang mereka sukai dan mengikuti gairah hidup mereka tanpa mau terikat pada pandangan tertentu. Mereka juga memiliki kepribadian yang dalam dan suka mencari tahu. Cocok dikenakan dengan atasan boho dan celana jins. Coba kenakan jins yang memeluk pinggul untuk memamerkan lekuk tubuh. Atau cukup kenakan dress selutut bergaya boho-chic.
11. High heels

      Nah ini Sepatu dengan pesona tingginya, High heels punya yang 2 mater?? aku punya. pake bambu, haha. Perempuan mana yang tidak tergoda untuk mencoba mengenakan sepatu high heels? Sepatu seperti ini memang efektif untuk menjadikan kaki terlihat lebih ramping dan menarik perhatian. Tetapi tidak banyak yang bisa mengenakan sepatu ini untuk kegiatan sehari-hari dikarenakan pemakaiannya yang kurang praktis. Salah satu yang rajin mengenakan alas kaki dengan tumit ekstra tinggi setiap waktu adalah sosialita sekaligus perancang busana Victoria Beckham.
12.  Mary-jane


       Perempuan yang suka dengan sepatu feminin seperti ini sangat menyukai keteraturan. Namun, bukan berarti mereka orang yang membosankan. Di balik sikap yang teratur dan berkesan “baik-baik”, Anda adalah wanita yang sangat feminin dan menyukai acara senang-senang. Padankan sepatu Anda dengan blus rapi serta rok yang dipadukan dengan aksesori cantik, seperti sepasang anting mutiara dan kalung.

 13. High Mode (Mewah)

      Suka memakai sepatu atau sandal kulit yang mewah dan mengkilap? Dilihat dari penampilan alas kakinya saja, terlihat jelas kalau pemilik sepatu ini senang berpenampilan mewah dan elegan. Orang seperti ini biasanya memiliki penghasilan yang tinggi, mudah merasa tergantung dengan orang lain, mudah khawatir dalam menjalani hubungan, cenderung khawatir tentang penampilan dan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. 


     Dari manapun kamu menilai, yang penting untuk menilai wanita, buat yang cowok-cowok nih, tapi buat siapa sajalah. kamu harus kenalan dulu PDKT, nah dari situ kamu bisa tahu sifatnya yang sebenarnya, right??? :)

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: