Lebih Indah PDKT dari Pada Pacaran

     

      Oke jadi gini, gini lo.., yang kayak gini, eh begini lo, bukan yang itu, tapi kayak gini,hehee becanda. , trus Percaya atau tidak pdkt itu lebih indah dan lebih menyenangkan cthnya pdkt itu Menerima segala kekurangan dan tentu aja menerima kelebihan, trus kalau bersama si gebetan ni contohnya pada saat bangun tidur, buakannya langsung mandi pasti hubungi dia dulu dengan kata selamat pagi..... Semoga harimu menyenangkan? dengan ditambah senyumlah, senyum lebarlah, saking lebarnya trus kemasukkan lalat, haha. jadi kayak gini nih..

                      cowok : Selamat pagi nia(nama disamarkan)
                      cewek : Pagi juga don(sebut saja doni)
                      cowok : berangkat bareng yuk, jemput depan rumah ya...
                      cewek : boleh, ditunggu depan rumah ya......
 
     Tuh, yang kayak-kayak gitu aja udah bikin hati melayang entah kemana, kalo sedang pdkt itu pengennya liat dia terus, baru pisah bentar aja langsung update status "baru aja berjumpa kok udah pergi.....", yang baca kayak gitu gimana coba perasaannya? emang peduli??  Trus kalo temen-temen ngajakin pergi kemana trus kamu yang diajak, dan pasti kamu ngajakin gebetan kamu layaknya seorang pacar, trus sampe ditempat kamu hanya nemenin dia terus iya kann...???

      Kalo Ngambek pas PDKT, dirayu, disayang2in, trus diajak jalan. Kalo ngambek pas pacaran, dimaki2, dikatain anak kecil trus didiemin deh.

   Masa pdkt itu adalah masa kepo yang luar biasa, bentar-bentar tanya, bentar-bentar tanya, tapi setiap pertanyaan yang dijawab walau gimanapun pasti bikin hati berbunga-bunga, iya kan? trus kalo salah satu dari kamu ada yang sakit pasti ngabarin trus sok-sok perhatian gitu.... iya gak?? hahaha

    Sekarang kalo kita ngomongin tentang pacaran, pacaran pada awalnya itu setiap kali melihat si dia, ketika kalian bersama, seringkali kupu-kupu itu tiba-tiba munculcie kupu-kupu. Walaupun terasa aneh, namun ini adalah salah satu hal indah yang tak bisa dilupakan saat pertama kali berpacaran. trus meski hanya sekedar nonton film, tetapi kalian tak pernah melakukannya bersama sebagai kekasih. Apakah si dia akan menggandeng tanganmu, apa dia akan memelukmu? Hal-hal semacam ini terkadang menyebabkan deg-degan dan membuat kencan semakin menarik.

   Kalo Pacarannya udah lama, sifat asli keluar sama. ngambek-ngambekan adalah jadwal wajib kalo udah pacaran. telat dijemput sewot, gak dibales sms murka. Gak ada lagi istilah mengabaikan kekurangan. Kalo ada yang kurang protes. Setelah berpacaran dalam waktu yang cukup lama, terkadang pria mulai terbiasa dengan pasangan dan mulai bersikap biasa-biasa saja. Meski tetap bersikap baik dan manis, tapi tak seperti ketika mereka pacaran pertama kali.



   Benergak Semuanaya?? coba kamu pikir deh, hehehaa

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: