Blazer Cewek

Blazer Cewek




     Blazer,tahu blazer itu apaan? blazer itu adalah jaket yang menyerupai jas almamater tetapi blazer sendiri memiliki cirikhas sendiri dan mempunyai banyak jenis dan model. Blazer memang populer sekali dikalangan anak muda, blazer mulai terkenal atau buming itu lebih tepatnya karena ada trend boyband yang merajalela. Cowok cewek sama aja namanya juga sama yaitu blazer, cuma blazer cowok lebih besar dan modelnya terlihat agak monoton walaupun masih ada variasi-variasi yang menempel perbedaan lain antara blazer cewek atau cowok itu terletak dibelakan, kalau blazer cewek ada kata cewek dibelakangnya begitupula sebaliknya. :)
   
     Blazer itu memiliki banyak model tapi disini aku hanya memaparkan model-model yang terkenal dipasaran, eh yang populer saat ini maksudnya.


Blazer Casual


    Mendengar saja kamu pasti sudah tahu tentang blazer yang ini, ya emang blazer ini sangat cocok dan disarankan jika saat bekerja menggunakan blazer ini, karena dari segi model blazer ini sangat simpel dan mudah dipadukan dengan pakaian lain, jika tidak salah pilih. Walaupun cocok dipakai saat kerja tapi tidak ada salahnya jika kita pakai buat pelengkap pakaian yang lain, itung-itung hemat beli baju. Jangan salah kalau blazer ini cocok juga digunakan untuk bepergian.

Blazer Jeans



   Ngomongin tentang blazer jeans atau blazer yang berbahan jeans, Blazer ini sangat baik dan cocok digunakan pada saat jalan sama pacar, temen, saudara, adik, kaka, nenek, om, tante, dan semaumu. Saat santaipun kamu bisa mengandalkan blazer yang satu ini.

Blazer Trendy



   Blazer ini menggunakan dekorasi tambahan yang unik dan terkesan lucu. Blazer ini akan membuat si pemakai akan terlihat lebih feminim. Blazer ini sangat asik kalo buat jalan-jalan tapi sangat tidak cocok bila digunakan untuk tidur, karena itu sangat mengganggu, lagipula siapa juga yang peduli. 

Cape Blazer



  Ini adalah blazer yang lagi ppopuler dikalangan cewek-cewek sekarang. Blazer ini membuat kamu-kamu terlihat memiliki derajat yang tinggi, karena orang yang memakai blazer ini pasti akan terlihat di mall, dan pesta pernikahan yang besar. Cirikhasnya yaitu ada sedikit tambahan kain pada kedua lengan yang sedikit menutupi sebagian lengan, walau gak samapai setengah sih. Jangan padukan blazer ini dengan tas yang berukuran besar palagi bawa carrier, karena blazer ini akan mengeluarkan sisi anggun nan cantik.

Blazer Asimetris



   Blazer ini adalah blazer yang memiliki model yang agak sedikit berani, kenapa? soalnya model ini dibuat dengan entah kancingnya disamping dan besar, kerahnya yang berbeda di kiri dan kanannya, atau alah dibuat resleting yang tak beraturan? namanya juga asimetris ya gitu deh, tapi kenapa tidak disebut orang gila ya?? orang gila kan pakaiannya gak simetris alias asimetris :)

Blazer Korea



   Yang terakhir adalah blazer yang populer dikorea dengan cirikhasnya yaitu blazer yang biasanya agak memanjang ke bawah, bermodel asimetris dan memiliki banyak sekali model dan jenis. Blazer jenis ini kenapa aku golongkan sendiri karena biar ringkas, hehe. Blazer ini dibuat untuk situasi geografisnya yang dingin. Apakah cocok digunakan di indonesia? jawabannya cocok-cocok tida, kenapa? karena Indonesia sendiri tidak dingin, tapi kalu dipakai pada acara tertentu bisa kok contohnya fashion show, :)


   Sebenarnya masih banyak blazer yang belum aku share ke kalian contohnya saja blazer bermotif atau mempunyai pattern, tapi mudah-mudahan aku bahas di lain waktu. Sekilas tentang Blazer wanita dan modelnya, dibawah ini aku berikan model-model yang lain dan perpaduannya yang mempesona. 











SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: