Hal-hal Ini Akan Membuatmu Putus Dengan Pacarmu

Hal-hal Ini Akan Membuatmu Putus Dengan Pacarmu



   Punya pacar itu memang sesuatu banget dan bikin indah dihati, belum makan diingetin, tidur suruh dimimpiin, tiap hari ada yang nemenin, sayang-sayangan yang tak terhenti, itu semua jadi membuat kamu tak ingat waktu, semua itu udah serasa milik berdua gitu, e cieciecie.... Tapi dari semua kesenangan yang kamu dapat itu pasti halangannya dan halangan yang paling menakutkan adalah putus dari pasangan kamu.


Jalan-jalan ke Candi




    Mungkin dari semua orang belum tentu tahu tentang hal ini, seperti biasa orang indonesia itu selalu membesarbesarkan sesuatu yang dianggap tabu dan tajam setajam singlet. Ada yang percaya ada yang tidak, Ada yang beranggapan kalau setelah kamu jalan-jalan ke tempat wisata candi dengan pacar kamu itu katanya akan putus sesudah mengunjungi ketempat candi tersebut.

Memberikan Barang Berbahan Kain




    Ini yang aneh lagi, ada juga orang yang beranggapan bahwa jika kamu memberikan pacarmu itu sebuah barang dan barang itu berbahan kain kamu kan putus dengan pacar kamu, contoh barang yang berbahan kain itu seperti kaos, shal, celana, boneka dan semaumulah. Tapi aku akan kasih tips kalau kamu mau beri pacar kamu itu baju cari aja baju yang berbahan besi, hihihi.

Parfum atau Deodoran




   Pacar kamu beranggapan kalau kamu itu bau, jadi kayak gak enak gitu kalau setiap pacaran dikatain bau, ya dipputusin aja, itu sih menurutku karna putus dengan pacarmu dengan memberikan parfum atau deodoran.

Ternyata Penyuka Sesama Jenis




  Ini yang Paling parah, kenali sejak dini pasangan kamu sebelum kamu terjerumus kedalam api neraka. coba kamu tanyain kamu laki atau perempuan, dan aku yaki sekali pasti dia jawab dengan lawan jenismu, parah lagi kalau dia diem atau malah mengalihkan perhatian? nah loh...


    Ada yang bilang lagi kalau perhiasan yang kita kasih ke pacar akan membuat kamu putus. Tapi itu hanyalah mitos kembali ke rumus bahwa jodohitu gak akan lari kemana, kalo kamu mau ngasih bahan kain, kasih parfum, atau ngajakin pacar ketempat wisata candi, kalau itu jodohmu ya gak bakalan putus, Ya itulah yang namanya Mitos!!

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: