Jogger Pants Cewek

Jogger Pants Cewek




          Sekilas Jogger Pants itu kaya celana pensil, celana ini biasa dipakai buat jogging, bagi kamu yang suka jogging pasti gak familiar sama celana ini, tapi kebanyakan jogger pants dipakai buat cowok, tapi kali ini aku akan kusampaikan kata demi kata tentang penutup aurat bagian bawah yang menggugah selera, ciehhh.

Stripes



    Celana yang satu ini memang unik biasanya memiliki garis di pinggangnya tapi semakin kesini celana ini banyak motifnya, dan juga sangat cocok digunakan ditempat manapun, tapi liat kondisi juga, jangan kayak yang diatas, pergi ke resepsi keluarga pake gituan, pusarnya pake keliatan lagi aduhhh, contohlah, heh jangan dicontoh tapi di tiru, hahaha

Words



    Buat kamu yang agak tomboi bisa pake celana jogger pants yang satu ini, yaitu celana berjenis words.  bisa kita padukan dengan banyak styles. Pengin tomboy kayak Cara. Pengin rebel, tinggal tambahin jaket kulit dan crop top. Pengin sedikit feminim, cari atasan pastel yang girly.

Crop



  Pengen pamer sepatu itu pake Crop, pamerin aja kesemua orang kalo punya koleksi sepatu yang bagus-bagus, tapi ya gak juga pamerinnya taruh dimuka temen kamu... Pilih sepatu angkle, seperti boots, heels, jelly, chungky apa saja yang penting nyaman.

Fit




   Celana jogger yang pas di kaki nyaman banget buat beraktivitas juga bikin penampilan makin oke. Celana kayak gini lebih cocok dipakai cewek petite atau bertubuh mungil supaya kelihatan lebih jenjang.


Zipper


   

    Celana jogger yang lagi tren banget, salah satunya jenis zipper. Seleb-seleb idola kayak Rihanna, Kendall dan Kylie Jenner, Zendaya Coleman dan masih banyak lagi sering terlihat pakai celana kayak gini. Zipper-zipper lucu bisa dibagian paha, bagian mata kaki sampai betis, atauzipper dibagian lain buat aksesori. Kayak yang dipakai Kylie saat pengin lunch bareng sahabatnya.


Motif


   Ada banyak lho motif-motif seru celana jogger. Bisa flower print, bisa motif animal, animal skin,sampe army. Celana motif bunga kayak ini manis banget yah kalau dipakai Zendaya? Apa lagi dipakai sama kita girls!


Leather


    Leather. Leather, leather! Celana kulit menduduki paling atas sebagai celana jogger paling banyak dipakai seleb atau fashion blogs. Celana kulit warna hitam kayak gini dipakai sama Miley Cyrus, Selena Gomez, Kendall dan Kylie Jenner, Rihanna, pokoknya A-list star pasti pakai deh!


     Beli-beli-beli, soalnya lagi ngehits banget nih, jangan kalah sama cowok, kalo cowokmu punya, modusin aja biar kamu juga punya haha

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: