Mantan itu.....

 

Mantan itu.....


     Ngomongi mantan, yang disebut mencari cinta itu memang susah, dari kalian yang baru putus dari pacaran itu disebut mantan, dan dari mantan itu pasti pasti ada mantan yang bikin hati tentrem dan ada mantan yang bikin hati ini menjadi galau, atau malah bisa bikin bunuh diri?? jangan deeh.


Mantan itu Baik 


     Ini yang bikin asik, mantan yang baik itu berasal dari putusnya baik-baik, dan kamu berdua bersikap dewasa kalo hubungan kamu gak bakal berhasil. Kamu masih tetep contact sama dia dan kadang-kadang masih suka cerita-cerita dan bahkan pergi berdua. Dan gak pake awkward segala, soalnya kamu berdua udah nerima kalo emang lebih baik jadi teman aja. Tapi pasti ada alasan kenapa kamu masih baik sama mantan, kalo kamu udah gak laku biar bisa balikan lagi, karena kamu udah ngarepin dia jadi pendamping hidup, atau mungkin kamu gagal moveon.

Mantan itu Ngeselin


    Pernah berhubungan dengan mantan yang bikin kesal setengah mati? Dalam beberapa kasus, mantan yang seharusnya tidak lagi mengganggu hidup, terkadang datang tanpa permisi dan mulai mengobrak-abrik kehidupan Anda yang sudah tenang. Pernah punya mantan yang kamu diputus sama dia tapi dia yang ngajak balikan?? pernah punya mantan yang ketika punya gebetan baru terus dipamerin ke kamu? atau pernah punya mantan yang ngejelek-jelekin sampai memfitnah kamu?? anggap aja itu hanya ilusi, jadilah yang paling dewasa dari masalah itu

Mantan itu Ada maunya


    Punya mantan yang suka ngebaikkin kamu, sok-sokan  perhatian sama kam, sukanya masih telfonin kamu, masih suka ngajakkin kamu ketemu, Tapi biasanya ada maunya. Kalo yang cewe biasanya mau kamu jadi supirnya, atau dia mau duit kamu. Kalo cowo, biasanya sih dia pengen “jatah mantan.” Eh ? Kamu gak tau jatah mantan itu apa ? Berarti kamu masih kecil. Sana nonton Teletubbies aja, jangan mainin komputer papah ya dek.

Mantan itu Masih Sayang sama kamu


     Ini hampir sama dengan yang diaatas dari awalnya ada maunya itu sebenarnya modus buat kamu luluh sama dia lagi. Astaga kamu baru nyadar?? kalo kamu udah digituin mendingan minggat ajalah, atau kamu juga masih ngarep? berarti itu pasangan abadi kamu coy.

Mantan itu Cemburuan


     Cemburu itu gak hanya terjadi saat pacaran seorang mantan juga bisa kali, ada mantan yang yang pamer gebetan sama kamu?? berarti dia itu cemburu sama kamu, yang sering jalan bareng sama si cewek lain. Dia yakin, kamu adalah belahan jiwanya dan kamu telah membuat keputusan yang salah. Dia gak terima kalo kamu deket sama orang lain, saking gak terima, dia sampe membuat pasukan khusus yang tujuannya untuk mengacaukan kehidupan percintaan kamu, dengan cara mengajak orang yang lagi deket sama kamu itu untuk duel, dengan taruhan nyawa, sampe kamu sadar kalo kamu dan dia memiliki cinta sejati.

Mantan itu Cuek


      Abis putus, tiba-tiba dia menghilang gak ada kabar. Terus kamu khawatir, jangan-jangan dia sakit hati terus depresi. Kamu coba telpon dia, nanya kabar, dia bilang dia baik-baik aja, dan nadanya datar-datar aja. Terus kamu coba liat facebook sama twitter-nya, gitu-gitu aja. Gak ada curhat-curhat menjurus ato tweet-tweet #NoMention. Terus suatu hari kamu lagi jalan sama gebetan baru kamu, gak sengaja kamu papasan sama dia. Kamu ngenalin dia ke gebetan baru kamu, dan nanya apa kabar. Tanggapannya biasa aja, seakan dia gak peduli kalo kamu udah punya calon penggantinya. Kamu pun sadar, dia udah move on dengan kehidupannya, dan udah melupakan kamu. Lalu kamu pun tersenyum kecil, lega, karena kamu dan mantan kamu itu sudah terlepas dari luka lama dan telah melanjutkan hidup.    Eh tapi tunggu dulu! Masa secepet itu sih! Kok dia cuek banget sama kamu, kayak kamu bukan siapa-siapa? Terus, dulu pacaran 2 tahun apa artinya? Masa ilang gitu aja? Masa kamu gak meninggalkan jejak apa-apa di hatinya?! Emangnya kamu gak ada artinya ya buat dia? Sebenernya, dia dulu pernah sayang gak sih sama kamu?

      Akhirnya kamu jadi penasaran, dan jadi kepikiran terus sama mantan kamu ini. Kamu jadi mengingat-ingat memori indah kamu bersama dia dan tanpa kamu sadari perasaan kamu ke dia balik lagi. Ato jangan-jangan sebenernya perasaan ini emang masih ada? Cuma kamu gak ngerasain aja Gak penting deh itu. Sekarang yang penting, gimana caranya kamu bisa kembali lagi ke pelukannya.

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: