Nikmati Dunia Pada Umur 40 Tahun

Nikmati Dunia Pada Umur 40 Tahun



   Semua orang pasti ingin di kehidupan tua nanti kita udah bisa jalan-jalan menikmati kehidupan dengan santai dan menanti kematian dengan tenang. Apasih yang bikin orang bule itu bisa selalu terlihat ditempat-tempat wisata? dalam bayangan anda sekalian pasti berpikiran bahwa mereka itu kaya karena udah sampe ke indonesia, tapi sebenarnya tidak coy, jika ditelusuri mereka itu malah tidak punya rumah, atau bisa dibilang gak punya tempat tinggal, walaupun gak semua sih. Tapi bagaimana bisa mereka mengelilingi dunia tanpa tempat tinggal?


Usia 20 Tahun



    Pada awal usia 20 tahun kamu carilah uang sebanyak-banyaknya atau kalo bisa tanamkan uangmu nanti agar sampai mati uang kamu gak pernah habis. Kenapa umur 20? ya karena umur 20 itu umur yang lagi matang-matangnya umur yang lagi semangat-semangatnya untuk memulai apapun itu.

Hemat Uang



    Ada beberapa tips untuk mulai mengumpulkan uang, cobalah untuk menghemat uang paling banyak,contohnya kalo temen ngajakin kamu pergi dan uang kamu pas, mending gak usah aja deh... mending ditabung buat investasi atau bisa untuk tabunganmu esok, atau malah buat kamu modal untuk kamu wirausaha.

Matangkan Rencana di Usia Muda



    Ini yang berakibat gagal di usia tua, rencana udah ada buat tua nanti tapi kenapa di usia tua masih kerja? ini karena rencana kamu diusia muda itu ya... bisa dibilang gagal lah walaupun kamu udah rencanain yang matang tapi sebenarnya itu salah.

Malu Pake Uang Punya Ortu

 

    Pikirkan itu setiap hari maka kamu akan mengalami dimana rasah jenuh saat bekerja itu hilang dan bisa menikmati pekerjaanmu dengan mudah. Saat kamu udah dapet uang sendiri di usia muda lagi, itu akan membuat kamu menjadi sombong sendiri saat memakainya, sejelek apapun barang hasil tangan sendiri itu udah bisa sombong dan makin PD saat memakainya.

   Intinya kamu itu udah bagus kalo kamu udah mulai hemat dari sekarang yang salah itu, saat kamu udah gak mikirin di hari tua nanti itu mau ngapain. itu yang salah, So lets work coy untuk umur kita di 40 tahun nanti, Bule aja bisa kenapa kita enggak?

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: