Perpaduan Kemeja Kotak

Perpaduan Kemeja Kotak





    Buat kamu yang cewek-cewek mungkin punya baju kemeja yang kotak-kotak motifnya dan gak tahu harus pake celana apa, warna apa agar terlihat keren dan menarik cowok hidung belang? emang ada, hidung orang yang belang? haha, becanadalah, kemeja itu merupakan sebuah baju yang sangat formal banget tapi kita disuguhkun beribu-ribu model yang bisa membuat kita bisa kebingungan untuk memilihnya, tapi ada sedikit tips buat kamu yang punya kemeja yang motifnya kotak-kotak.


Hot pants




     Membacanya saja udah wow..... pasti bagi cewek-cewek yang imannya gede, atau malah sok-sokan punya iman,haha, becanda lah, yak, hot pants ini hampir bisa dipadukan dengan berbagai jenis model kemeja, karena bagi orang yang memiliki postur ideal perpaduan hot pants sama kemeja sangat cocok buat walking-walking dan menikmati waktu sore, buat santai juga enak. Untuk sepatunya terserahlah yang penting cocok sama warna, tapi juga jangan terlalu ngejreng.

Celana Jeans 


   Alternatifnya jika kamu gak mau pake hot pants ya pake celana jeans aja jangan celana lain, karena itu membuat tema simple yang kamu pake jadi hilang, padukan juga dengan sepatu sneakers biar terlihat keren, jangan lupa warnanya aja.

kaos dalam




    Ini dipakai jika bahan dari kemeja kamu itu tipis, tapi gak ada masalahya juga sih buat nambah keren penampilanmu. Kaos di dalamnya ini juga bikin kamu terlihat kurus dengan syarat warna kaos senada dengan celana dan tidak boleh sama dengan warna kemejamu karena itu udah jadi rumus, hehe.


Sabuk/ikat pinggang




      Pemakaian ikat pinggang juga sangat penting ketika kemeja yang kamu kenakan itu agak monoton atau warna dari kemejamu itu tidak ngejreng, menonjolkan ikat pinggang juga bisa membuat kamu menjadi semakin kurus.



     Intinya itu pemakaian sabuk juga menjadi pemanis buat maki cute, Tonjolkan saja sabuk kamu maka kamu akan terlihat memakai sabuk. Masukkan kemejamu kedalam juga bisa membuka sabuk kamu biar lebih joss.


   Semua bisa kamu mainkan untuk menjadikan penampilanmu menjadi cemerlang, tapi jangan asal pakai, nanti malah terkesan mencolok, dan secara otomatis kamu mendapat anak buah, yang rela ngikutin kemanapun kamu pergi, tapi mereka sering panggil kamu orang gila, hehehe. selanjutnya buat kamu refernsi nih dibawah, yang cewek jangan ngiri, yang cowok jangan ngiler ya om. hehehe.






SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: