Kenapa Cowok Itu Jomblo?

Kenapa Cowok Itu Jomblo?




    Kenapa cowok itu jomblo? sebenarnya sih ada beberapa akibat kenapa cowok itu jomblo. Tapi ini juga bisa menjadi pertanyaan besar kenapa di zaman se modern ini masih aja ada yang jomblo. Padahal sosmed udah banyak webtalk online juga udah antri masih aja ngejomblo ni cowok. Ada beberapa sebab dan alasan  itu aku ungkapin ke kalian sedikit.


1. Bau

   

    Ini yang bikin cewek klepek-klepek pingsannya, mandi dong sikat gigi juga jangan lupa. Mau deketin cewewk bau badan dan bau mulut. Cewek yang dideketin kan jadi perih hidungnya. Salah satu faktor cowok itu jomblo adalah dia gak bisa move on dari bau badannya mungkin dia cuek atau lelah dengan pekerjaannya. Tapi ya gak ada salahnya rawat diri kalo masih mau punya pasangan.


2. Gamer




    Para gamer ini kebanyakan jomblo alias gak punya pacar. Para gamer ini biasanya cuma mikirin game melulu tanpa memikirkan masa depan tentang hidupnya. Tapi menurutku ada gamer yang pintar dan ada juga gamer yang gak mikir tentang jomblonya. Kalo gamer yang pintar biasanya dia punya pacar, entah dari temen ato temen ngegame yang jadi pacar. Kalo gamer yang gak mikir itu ya aneh, masak banyak temen ngegame cewek gak di deketin???.


3. Kriteria terlalu tinggi


     Cantik, baik, pinter, kaya, perhatian, tinggi, rambut panjang, ada tahi lalat dibawah mata, suka pake sandal swallow, kalo makan berdo'a dulu, rajin, suka menabung, suka nyebrangin jalan orang tua. haha NGIMPI coy? kamu gak bakal bisa dapet pasangan kalo kamu terlalu banyak syarat dan ketentuan. Coba deh mulai ngurangin syarat itu, atau kalau enggak carilah cewek tanpa pakai syarat, jadi saat kamu udah merasa nyaman dan pas banget dengan si cewek, sikat aja bro.


4. Lebay



    Cowok ini paling gak disukai oleh beberapa kebanyakan cewek, kenapa? ya karena kamu terlalu lebay, misal nih kamu punya idola, trus tiap hari kamu ngikutin gayanya si idola kamu itu setiap hari, nah itu namanya lebay. Mangkanya jangan lebay.


5. Gak Peka



   Cowok yang masih jomblo itu adalah cowok yang gak peka, si cewek udah memberikan kode-kode cinta tapi si cowok masih aja gak tahu sampai-sampai menyatakan cintapun dianggap bercanda, duh kalo gitu ya udah, vonis jomblo ada di tangan.


6. Anggapan Kalo Pacaran Butuh Uang



    Uang itu memang di butuhkan tapi kalo soal pacaran mending jujur aja kalo diajakin jalan ke tempat perbelanjaan dan si cewek minta kamu beliin sesuatu, jujur saja kalo kamu gak punya uang. Trus kalo kamu mau ngajakin jalan cewek kamu ke suatu tempat tapi gak punya uang? ajak aja ke taman, gak perlu ke bioskop atau tempat bermain. Tapi kalo kamu punya duit banyak, tinggal pilih. Kenapa aku bilang begitu, ya itu bisa menandakan kalo kamu siap membiayai keluarga di masa depan nanti.


7. Takut



    Kamu pasti pernah beranggapan kalo cewek itu suka atau tidak, terus kamu sampai mikirin berhari-hari karna gak tahu dia suka kamu atau tidak. Takut ditolak? yah gak gentlemen dong pakai aja prinsip hidup itu susah, maka kamu pasti berusaha dengan keras dan pasangan pun ditangan vonis jomblopun hilang.


8. Sabar



    Nih buat cewek yang nemuin cowok yang kayak gini mending langsung dikunci dan jangan biarkan cewek lain ikut ngrebutin. Yang aku maksud dengan cowok yang sabar itu, dia ingin sukses dulu baru nyari pasangan, karena dia takut(lagi-lagi takut) kalo punya pacar gak bisa ngebahagiain si cewek.



9. Sok Ganteng



     Enggak tau kenapa kebanyakan cowok yang sok ganteng itu masih jomblo.
Hemm.. mungkin aja gini. Cowok yang sok ganteng itu biasanya sering muji dirinya sendiri di depan orang lain. Misalnya ngomong gini "eh liat, gue ganteng kan?" ini salah!
Siapapun yang ditanya begitu -walaupun tu cowok emang ganteng- pasti reaksinya 'ih jijay banget, sok ganteng'. Tuh kan orang jadi meragukan kegantengan kamu. Siapa yang mau cobak sama cowok kayak gitu. Lagipula ganteng itu relatif kok, definisnya kegantengan setiap orang itu beda-beda.
Jadi jangan merasa sok ganteng deh, apalagi di depan orang yang kamu taksir.

10. Belum Saatnya



Ya yang sabar ya, mungkin belum saatnya

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: