Tablet

    Siapa yang tak kenal tablet?? gaptek lu,hehehehe..gue mau kenalin nih tablet keluaran apple dengan layar 7.85 inci. peluncuran ini bermula pada saat Apple dipimpin oleh Steve Jobs, mereka tak akan mengeluarkan iPad 7 inci. Namun, pada minggu ini, di bawah pimpinan Tim Cook, Apple baru saja merilis iPad Mini dengan layar 7.85 inci. Namun, Cook mengatakan bahwa tablet tersebut berbeda dengan tablet 7 inci yang ada di pasaran. Perbedaan pertama tentu saja adalah dari segi ukuran layar. Tablet ini memiliki layar 35 persen lebih besar dibanding Google Nexus 7, Kindle Fire ataupun tablet 7 inci lainnya. Namun, dari segi densitas piksel, tablet ini tidak memiliki kualitas yang lebih baik daripada tablet 7 inci tersebut.
    iPad mini hadir dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Resolusi ini hampir sama dengan layar iPad generasi pertama dan iPad 2. Dengan desain tersebut, aplikasi yang didesain untuk iPad pun akan bisa dijalankan dengan optimal di tablet ini.
   Di sisi lain, Google Nexus 7 hadir dengan resolusi yang lebih tinggi, yakni 1280 x 800 piksel. Pun demikian dengan Kindle Fire HD yang memiliki resolusi sepada dengan Google Nexus 7. Bahkan tablet Nook HD yang akan diluncurkan Barnes & Noble memiliki resolusi 1440 x 900 piksel.
   peluncuran tablet ini masih simpang siur, tapi yang aku denger tanggal 23 oktober yang lalu sudah dikumpulkan, jadi ikuti terus perkembangannya yang ingin menginginkan tablet ini.

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: