E-ball Komputer Masa Depan


    Bosan dengan bentuk komputer yang besar walaupun sudah di perkecil dengan laptop disini aku akan teknologi masa depan yang didesain oleh Apostol Tnokovski merasa ketika ia memutuskan untuk membuat PC terkecil yang pernah dibuat. Ini tidak akan menjadi seperti PDA, itu akan menjadi PC dengan semua komponen konvensional (mouse, keyboard, layar normal).

 
   PC Konsep ini disebut E-Ball dan itu berbentuk seperti bola karena menurut pendapat Tnokovski ini ini adalah bentuk terbaik di alam dan menarik perhatian semua orang.

  
      E-Ball akan menampilkan prosesor dual core, 250-500GB HDD, 2GB RAM, kartu grafis terintegrasi dan kartu suara, 2 x 50W speaker, HD-DVD recorder, mouse optik nirkabel dan keyboard laser, LAN dan WLAN card, modem, web cam dan terintegrasi proyektor LCD.
  
   
        PC E-Ball mendukung pemegang kertas dan lembaran kertas pada pemegang dapat bertindak seperti layar di mana Anda dapat menonton film atau sesuatu. Ini konsep PC akan mengukur diameter 160mm dan itu dirancang untuk Microsoft Windows OS, maaf tentang orang lain. Untuk saat ini tidak ada kata pada harga atau kapan hal itu akan menjadi tersedia, namun, saya yakin bahwa semua orang ingin melihat PC bola kecil seperti ini.

 


    Hebat ya....yang jelas di masa yang akan datang akan terjadi perubahan besar dimana saja entah yang baik atau buruk tapi kita syukuri saja terhadap apa yang sudah terjadi dan nikmati saja sepuasmu,.hehehe..semoga bermanfaat.




SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: