Gak Usah Takut Jerawat

Gak Usah Takut Jerawat


     Sebenarnya sih aku males banget bahas tentang yang satu ini, karena aku sendiri juga sering jerawatan. Aku bahas sedikit, jerawat itu suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Akibat jerawat sendiri itu bisa berasal dari Produksi minyak berlebih, sel-sel kulit mati, bakteri, kosmetik,obat-obatan, telepon genggam, stres, shampo dan bantal. 

   Tapi dari Jerwat itu kadang bisa merusak segalanya, Contohnya, gak jadi pergi sama pacar, gak PD, dan semaumu. Tapi yang paling mengejutkan itu penyakit kulit ini banyak di memakan korbannya, sampai-sampai ada yang lumpuh, hingga bunuh diri gara-gara jerawat, nah lohh. Anehnya lagi kalo pounya jerawat di muka itu rasanya pengen pegang, iya gak?

   Kalo kamu terkena penyakit remaja yang satu ini, kenapa aku bilang remaja karena kalau liat orang-orang yang sudah tua itu gak pernah jerawatan, gak udah takut kalo kamu jerawatan toh nanti juga akan hilang sendiri, kalo mau pergi, ya.....pergi aja, ngapain takut. Cara agar kamu bisa pergi sama pacar keluarga dan kamu bisa PD aku kasih tips ini.

Pake Masker

  
    
    Trik ini yang paling di pakai dipasaran, heh pasaran emang lo pikir jual jerawat? kalo kamu udah paskai masker dijamin muka gak bakal kelihatan jalan pun gak kelihatan, gak sampe ke mata juga kali. kan pake masker.

Gak Yakin Gak Usah Jalanin



   Kalo kamu ngerasa stack dan jerawat gak bisa dikendalikan udah deh masuk kamar kunci pintu tutup selimut, go back sleep. Lakukan ini disaat kamu merasa dunia jerawat menghantuimu, setelah lakukan hal ini gunakan cara sampingan pada temen atau pacar kamu dengan seribu banyak alasan agar kamu gak bisa ppergi.

Pintir



   Ini cara yang paling terpaksa dan terpaksa banget, pertama pegang jerawatnya taruh jari didekatnya, ancang-ancang, dan..... plintir langsung jerawatnya, yak anda sudah berhasil memecahkan masalah tentang jerawat dan jerawatmu pun pecah, yeeeee. Setelah itu kamu bisa pede dan pergi sama pacarmu dengan merah kecil di muka.  



    Kesimpulannya gini gak usah takut sama jerawat, jalanin saja, takut jodoh jadi jauh? tenang. jodoh itu gak akan lari kemana-mana. Nanti juga akan berakhir masa-masa jerawatnya, sukses dengan jerawat ya.... :D :)

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: