Sweater Rajutku Cantik

Sweater Rajutku Cantik


   Sweater adalah baju bermodel jaket yang biasanya dibuat dengan bahan rajutan, swater ini biasa dipakai saat kedinginan, tahu dong kalo dipakai buat kepantai ya HOT, kepanasan maksudnya. Pakai aja Sweater ini ditempat-tempat yang dingin atau sejuk, kayak di mall pegunungan trus santai-santai di rumah.  Salah satu sweater yang aku bahas ini adalah sweater yang berbahan rajut yang dijahit seniri.


Sweater Rajut Korea



    Sweater yang ini itu memiliki cirikhas warna yang indah yaitu biasa menggunakan warna-warna pastel. Sweater yang memanjang dan lebar pada ketiaknya bahkan dengan kerah yang berbentuk V sampai perut atau dengan model yang berbahan tipis. Sweater ini sangat digemari anak-anak yang korea lovers baget gitu.


Sweater Rajut Tribal



    Sweater jenis ini memiliki motif dengan garis membentuk pola di bagian dada(biasanya), paling gampangnya ada tribalnyalah tapi bukan jenis tato, yang ini memiliki pola yang bergaris kayak membentuk gambar dari suku.

Sweater Rajut Drestha



    Kalo yang ini biasanya dipakai buat anak cowok, hampir sama sih dengan yang tribal, cuma motifnya disini lebih rame, warna dan pemakaiannya juga banyak dipakai oleh kaum pria. Kalo buat si cewek sih aku belum tahu juga. Soalnya aku search di google batangan semua bro. tapi kalo buat couplean juga bagus.

Sweater Rajut Lolipop



   Gak banyak sih informasi tentang Sweater yang satu ini tapi menurutku sweater yang jenis ini cuma warnanya saja yang keren dan warna-warni. Tapi keren kok kalo dipakai. Untuk anak cowok kayaknya gak bakalan cocok kecuali otaknya udah miring.hehe.




 Beberapa Capture dari berbagai model sweater rajut ada dibawah.







SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: