Hentikan Jomblomu Sekarang!



    Jomblo heh, mungkin itu menjadi musuh utama bagi mereka yang saat ini masih punya sekarang, tapi apakah jomblo semenakutkan itu bagi pasangan?? sepertinya....hmmm pikirlah sendiri :v. Jombloan atau Jomblowati itu tidak masalah selagi kamu masih bisa menikmati kejomblowanmu itu tapi kelamaan menjomblo itu bisa membuatmu menjadi ketagihan walaupun hatimu pengen punya pasangan, jadi jomblo sampai mati dong?? yahh pikir aja sendiri.

    Ngomongin soal jomblo, aku kasih tahu tanda-tanda kalau kamu sudah kelamaan ngejomblo, atau bisa dibilang jomblo stadium akhir.


  1. Kamu Pasang Standar Yang Sangat Tinggi

            cari pacar itu        cakep,baik,kaya,perhatian bla bla bla....

                  Kalau kamu pengen cepet-cepet punya gebetan atau pasangan turunin sedikitlah standarmu, intinya gini, kamu sadar diri, introspeksi diri, kenali diri sendiri, atau kalau enggak terapkan saja kalu cinta itu buta, cinta itu gak tahu kalau dia cantik, dia tinggi. Itu.

     2. Main Game Seharian
               

                  Nah ini buat kamu-kamu yang suka game atau malah gamer, gak suka ngegame? tapi travel? fb'an? twitter'an? sama aja! kurangilah waktu sedikit buat cari gebetan pikirilah masa depanmu punya kekasih, pikirlah masadepanmu kalau kamu punya anak. Soalnya kalau game itu kamu lakuin setiap hari atau malah gak pirnah tidur?? itu gawat!

     3. Mencintai Kesendirian




                  Aku yakin kamu menyukai dirimu yang suka makan, suka ngegame, suka travel dan apapun itu, berarti kamu sudah suka sama kelakuanmu itu berarti kamu suka dengan kesendirianmu. Kamu gak suka temen-temenmu mendekatimu, kamu gak mau diajak jalan sama temen-temen, gak mau diajak makan sama temen-temenmu. itu PARAH

      4. Terlalu Ngefans Sama Artis - Artis Ganteng/Cantik




                  Anda suka nonton film? atau sinetron GGS? Ganten-Ganteng Sakit?? Manusia Kucing?, ada cermin dirumah? ngaca woy!! emang artismu itu kenal kamu? siapa elo?? jangan ke GR'an. Gak mungkin dia suka sama kamu

      5. Kamu Ragu Dapetin Dia




                  Ada sasaran ditempat? sikat!! jangan ragu-ragu kalau mau kenal, tampangmu itu nomer terakhir yang penting pasang muka yang gak tahu malu, semuanya juga berasal dari kenalan kan?Kamu masih trauma dengan hubungan pacaran kamu yang kandas beberapa tahun silam. Kamu merasa nggak yakin bahwa hidup bersama pasangan tuh bakal membuat hidup kamu bahagia. Berapa tanda nih yang cocok buat kamu ? Semoga saja nggak ada, ya! Kalaupun ada, berarti sudah waktunya bagi kamu untuk bangun, dan menyadarkan diri kamu sendiri.

      6. Ngebet Banget




                   Ada yang say Hello sambil senyum kepadamu? semua juga lakuin yang sama kali, ada yang ngegombalin kamu?? jangan langsung masuk hati, bisa jadi itu cuman becandaan doang, becanda kan refreshing, dan refreshing itu dibutuhin sama semua orang. kalau kamu anggap semua itu sinyal pdkt? berart kamu ketahuan kelamaan jomblonya dan rentan di phpin orang.

     7. Makan Gak Teratur




                  Pagi makan, Siang gak makan, sore ngemil, malem jam 2 makan lagi, sekarang aku tanya, Makan kamu berapa kali sehari? atau malah gak pernah makan? masih pengen hidup gak?? gak nafsu makan? carilah yang menggugah nafsu,hehe. carilah gebetan biar ada yang ngingetin gitu.. hehe.

     8. Berkhayal Punya Pacar




                Yang masih pelajar pasti saat pelajaran berlangsung atau pas kuliah berlangsung jadi gak fokus atau malah gak fokus liat cewek/cowok di depan yang cakep pake banget, ini pikiran pasti dah melayang entah kemana, berkhayal berduaan, makan bareng and whatever lah, mangkanya cari! biar gak khayal terus.

     9. Benci Liat Pasangan Yang Ada Di Depanmu



                Tiba-tiba jadi gak mood liat orang yang lagi pacaran, sanyang-sayangan atau malah liat pelukis(Peluk dan Kiss) segala? trus setelah itu emosi jadi menegang pikiran jadi semrawut, bawaannya pengen marah-marah teruss. ini harus ditanggulangi men, karna itu tandanya kalo kamu udah jomblo berat..!

     10. Temen/Sahabat Jadi Daftar Gebetan




                Yaudah gini jadinya kalo stock gebetan udah habis temen atau sahabatpun kamu embat, ini masalah yang serius. Jangan jadikan temen/sahabatmu itu jadi rencana B, kalo dari awal saja udah pasang rencana-rencana yang gak mutu gini, gimana mau pacaran... mau pasang rencana B juga?

     11. Tidak Ada Kata Malem Minggu Lagi Buatmu




                Malem minggu kemana sob? dirumah? nggame? ketempat buyut kamu? kalo kamu tiap hari kayak gini jawabnya sama aja kamus malem mingguanmu dihapuskan di daftar kamu. Kaloudah gini berarti pas punya pacar udah gak ada hari spesial lagi, lebih kacaunya kalau pacarmu sudah kamu anggap gak spesial, ohhhhhh

     12. Udah Mualai Di Comblangin Sama Temen Atau ORTU




              Saat jomblonya lama itu pasti menggugah temen, sahabat atau bahkan orang tua kamu sendiri jadi ngecomblangin kamu, ya mereka kasihan dengan sikapmu sehari-hari yang gak jelas, dan buang-buang waktu, kalo itu pengen kamu hindari jobalah kuat, kuatkanlah kalo kamu itu bisa bertahan dengan jomblomu itu dan meyakinkan pada mereka bahwa kamu bisa, bisa sedih kalo gak dicomblangin, hahaha


   Dari berbagai masalah diatas itu berarti kamu udah stack dengan jomblo kamu itu, dan tanda-tanda diatas itu menunjukan kamu sebagai jomblo permanent. Luangkan waktulah sedikit buat si dia, apa salahnya sih buat dapet kebahagiaan selain dari sang kekasih? THINK!




SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: