Samsung Galaxy S6




       Samsung Galaxy 6, smartphone pabrikan samasung ini sudah hadir dengan fitur-fitur yang keren, Ponsel tersebut digadangkan bakal hadir dengan teknologi terbaik di keluarga S series menemani kemunculan Samsung Galaxy Note Edge yaitu smartphone layar melengkung yang akan dijual pada tahun 2015 mendatang. S6 menyasar pangsa penjualan kelas premium dengan harga terbilang tidaklah murah.

       Dari segi desain sangat mumupuni, tapi sayangnya untuk Samsung, desain Galaxy S6 bocor ke internet sebelum besar mengungkapkan - dan mereka benar-benar akurat. Ponsel ini terbuat dari perpaduan yang menarik kaca dan logam, dengan bahan pilihan dominan kedua. Ini adalah perasaan premium lebih solid dan dari kisaran Sony Xperia Z, misalnya, karena lebih kompak dan cocok di tangan yang lebih baik.Ukurannya sebenarnya cukup mengesankan, karena itu tidak lebih besar dari iPhone 6, namun cocok di layar resolusi yang jauh lebih besar dan lebih tinggi dari Apple terbaik.Ini sayangnya tidak tahan air meskipun - itu akan berada di S6 aktif, setiap kali yang muncul. The ruggedisation yang tidak bekerja pada S5 telah membuang mendukung desain ditingkatkan - itu berarti baterai tidak lagi dilepas dan slot microSD yang keluar dari sini.

       Samsung telah menancapkan tongkatnya dengan sangat baik menampilkan Super AMOLED yang telah kita lihat dari perusahaan selama beberapa waktu di Galaxy S6. Tapi kali ini hal yang telah menjadi jauh lebih dahsyat: mirip dengan Galaxy Note 4, Galaxy S6 dilengkapi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel QHD. Ini tampilan yang benar-benar jelas dan tajam - meskipun pertanyaan harus ditanyakan apakah itu akan menyakiti baterai terlalu banyak, terutama karena itu power pack sebenarnya sedikit lebih rendah dalam kapasitas dibandingkan tahun-tahun lalu.

      Kamera yang diususng sendiri telah membuat kamera salah satu fitur utama pada ponsel baru ini, dan telah terjebak sensor 16MP di sana - namun secara besar-besaran dirombak dari tahun lalu. Samsung Galaxy S6 Ujung dan S6 memiliki kakap yang identik dengan merek Korea Selatan yang ingin menjaga mereka semirip mungkin - itu hanya layar yang pembeda.
Lanjut ke Spek kameranya, kamera belakang memiliki sensor 16MP, dengan aperture f1.9 dari - hal ini akan menjadi sangat baik untuk cahaya rendah, dan peningkatan 34% dibandingkan Galaxy S5.

      Ia masih memiliki mode Auto HDR yang sama seperti sebelumnya, dan akan menunjukkan bagaimana pic akan terlihat dalam mode HDR sebelum Anda mengambil - ditambah Smart Optical Image Stabilization. Kamera menghadap ke depan telah ditingkatkan juga, dengan kinerja yang sama rendah cahaya (yang merupakan lompatan besar dari model tahun lalu - ditambah kemampuan untuk menyeimbangkan kadar putih menggunakan infra merah.


      Tentang apa yang dikhawatirkan tentang baterai di Samsung Galaxy S6; itu hanya 2550mAh, dibandingkan dengan 2800mAh telepon dari tahun lalu. Ini berarti bahwa baik: Samsung mampu membuat chipset, layar dan sistem operasi yang lebih efisien dan karena itu bisa pergi dengan baterai yang lebih kecil, atau menyadari bahwa itu HAD untuk membuat sebuah ponsel yang dirancang luar biasa, jika tidak maka akan kehilangan tanah lebih dalam high end smartphone pertandingan. 
Setidaknya ponsel akan bekerja secara nirkabel, dan akan semua standar juga, artinya jika Anda melihat panel pengisian tanpa kabel, Anda dapat plonk S6 Anda di atasnya tanpa khawatir. Hal ini juga dapat mengisi cukup untuk pemutaran video 2 jam hanya dalam 10 menit berkat sistem pengisian cepat yang baru.


    Kekuatan dari samsung galaxy S6 sendiri mengusung Android Lollipop, yang menarik di sini adalah Samsung belum memilih untuk chipset Qualcomm Snapdragon 810, lebih memilih mesin sendiri - mungkin didasarkan pada teknologi Exynos nya meskipun tidak menegaskan bahwa dulu (walaupun tidak memberitahu kita bahwa itu akan menjadi 64-bit diaktifkan).


    Oleh karena itu, keputusan untuk menggunakan 3GB dalam adalah sedikit menjengkelkan, 4GB akan memungkinkan merek untuk sepenuhnya memanfaatkan arsitektur 64-bit. Namun, mengingat tidak ada banyak aplikasi atau layanan di luar sana yang dapat memanfaatkan kekuatan ekstra lagi, mungkin itu agak berlebihan.Galaxy S6 tidak menggunakan jenis baru memori flash yang menampilkan dalam handset yang disebut UFS (Universal flash Storage) 2.0 untuk meningkatkan kecepatan data dan konsumsi daya, serta meningkatkan kecepatan penggunaan - yang mengapa slot microSD terjatuh.Untuk make up, Samsung akan menawarkan Galaxy S6 di 32, 64 dan 128GB varian, tapi fans memori tambahan akan sedih oleh hilangnya ekspansi.


    Fitur tambahan yang ditawarkan juga menarik,  beberapa merek telah menempatkan pemindai sidik jari pada sejumlah ponsel dan tablet sehingga kita tidak terkejut melihat di S6 juga.Namun, itu adalah varian berbasis sentuhan, daripada model menggesekkan tidak menentu, sehingga lebih sesuai dengan Apple Sentuh ID dari menggesek-gaya pembaca S5 itu. Galaxy S6 juga menyimpan monitor denyut jantung dari Galaxy S5, karena itu juga telah disertakan pada Galaxy Note Alpha dan 4, meskipun itu dipindahkan ke sebelah kanan sensor kamera.

      Pembayaran mobile yang baik stocked pada ponsel ini, dengan Samsung memungkinkan Anda untuk bahkan menggunakan ponsel untuk meniru strip magnetik dari kartu kredit (bagaimana ini akan bekerja, kita tidak tahu ... ). Dengan kemampuan untuk menggunakan kode QR NFC dan pembayaran, pikirkan cara ini, Samsung akan mendukungnya.

    Rival dari Samsung Galaxy S6 adalah HTC One M9 yang telah diluncurkan, dengan dorongan lain untuk membuat salah satu ponsel yang paling halus di pasar, namun dengan kekuatan dari chipset Qualcomm Snapdragon 810, 3GB RAM dan dukungan Dolby juga.  Sony tidak akan meluncurkan ponsel baru selama beberapa bulan sehingga itu Xperia Z3 adalah kompetisi utama yang menawarkan chipset Snapdragon 801 serta tubuh tahan air dan layar 1080p - meskipun hanya beberapa bulan sampai kita akan melihat baru Xperia Z4.  dan yang terakhir IPhone 6 yang telah universal dipuji. Menurut berbagai sumber sendiri ponsel ini akan release pada bulan april 2015. Selengkapnya pada spek yang lengkap.

      
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
LAUNCH Announced 2015, March
Status Coming soon. Exp. release 2015, April 10
BODY Dimensions 143.4 x 70.5 x 6.8 mm (5.65 x 2.78 x 0.27 in)
Weight 138 g (4.87 oz)
Build Corning Gorilla Glass 4 back panel
SIM Nano-SIM
  - Fingerprint sensor (PayPal certified)
- Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.1 inches (~70.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
  - TouchWiz UI
PLATFORM OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
MEMORY Card slot No
Internal 32/64/128 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, check quality
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec., check quality
Secondary 5 MP, 1080p@30fps, dual video call, Auto HDR
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio No
USB microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  - Wireless charging (Qi/PMA) - market dependent
- ANT+ support
- S-Voice natural language commands and dictation
- Smart stay
- OneDrive (115 GB cloud storage)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 2550 mAh battery
MISC Colors White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz
SAR US 1.15 W/kg (head)     1.16 W/kg (body)    
SAR EU 0.38 W/kg (head)     0.50 W/kg (body)    
TESTS Performance Basemark OS II: 1663 / Basemark OS II 2.0: 1641
Basemark X: 22752
Display Contrast ratio: Infinite (nominal), 4.124 (sunlight)
Camera Photo / Video
Loudspeaker Voice 66dB / Noise 65dB / Ring 69dB
Audio quality Noise -95.6dB / Crosstalk -94.5dB
Battery life
Endurance rating 64h

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: