Smartphone lengkung Samsung Galaxy S6 edge


       Ini adalah salah satu ponsel paling tampan Samsung telah dibangun dan itu adalah sesuatu yang perusahaan Korea harus benar-benar bangga. Namun, dari sudut pandang praktis dan mengetahui apa harga S6 Edge akan menjadi, saya tetap tidak yakin bahwa dua tepi melengkung benar-benar layak premi Anda harus membayar lebih dari Galaxy S6. Ini tentu tidak murah meskipun, dengan model 32GB entry level goyang dompet gemetar.Tiba bersama Samsung Galaxy S6, dan dua handset berbagi cukup banyak spesifikasi yang sama. Samsung S6 Edge sedikit lebih tebal (7mm vs 6.8mm), sedikit lebih ringan (132g vs 138g) dan paket baterai yang sedikit lebih besar (2600mAh vs 2550mAh), tapi itu saja.



     Lihat Perbandingannya Samsung Galaxy S6 sama Samsung Galaxy S6 edge, Singkatnya kemudian, ada sangat sedikit di antara keduanya, selain dari masuknya jelas dari dua melengkung tampilan tepi pada perangkat ini. Perbedaan harga sulit untuk menelan dan saya mempertanyakan mengapa Samsung terganggu membuat kedua handset di tempat pertama. Bagi mereka yang ingin meng-upgrade dari Galaxy S4, atau bahkan Galaxy S5, ada beberapa kompromi untuk Anda pertimbangkan. Dalam upaya untuk mendapatkan handset ramping dengan unibody logam Samsung telah dihapus slot microSD, memblokir akses ke baterai dan menjauh dari debu dan waterproofing.

     Apakah Samsung harus membuat perubahan radikal dengan desain? Saya tidak begitu yakin. Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy A5 telah membuktikan bahwa perubahan kecil dapat membuat dunia yang berbeda, dan saya sudah senang dengan sesuatu dalam cetakan dari ponsel terbaru Samsung. Ada dalam memegang handset di mana saya mengambil masalah dengan Edge S6. Semua orang pasti akan mengalami kecanggungan saat mencengkeram itu untuk pertama kalinya, terutama ketika kita begitu terbiasa merasakan trim logam kelancaran iPhone atau HTC One M8.

    Berbeda dengan Catatan Edge, kurva layar S6 Edge sekitar kedua belah pihak dan juga kurva kurang tajam ke seluruh tubuh. Rasanya aneh untuk menahan dan tidak senyaman tubuh melengkung pada LG G Flex 2, yang duduk lebih alami di tangan saya. Beberapa akan, saya yakin, terbiasa dengan itu, tapi aku bukan penggemar terbesar.

    Samsung benar-benar memaku layar smartphone. Note 4 adalah salah satu layar ponsel terbaik yang pernah kulihat dan S6 Ujung dibangun di atas bahwa dengan 5.1-inch "2K" QHD layar AMOLED-nya. Yang melihat langkah dari 1080p resolusi Full HD dengan resolusi 1440 x 2560 dengan kepadatan 577ppi pixel mengesankan.


     Samsung telah membuat beberapa perubahan positif untuk perangkat lunak. S6 Ujung berjalan pada versi terbaru dari Android 5.0 Lollipop dengan TouchWiz di atas, dan bloatware akhirnya telah dilucuti kembali. Kid Mode, S Health, S Voice, dan S Planner yang ada serta, anehnya, folder Microsoft Apps. Anda masih dapat menggesek semua jalan ke kiri untuk Majalah UX, tapi itu tentang hal itu. Samsung juga menambahkan nya Platform Samsung Bayar, didukung oleh LoopPay baru diperoleh.

    Perbandingan Pengambilan kamera pada Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Galaxy S6 edge

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 edge




       Tak perlu diragukan lagi kalau ponsel ini menjadi smartphone Android terbaik di tahun 2015. Namun Harga Samsung Galaxy S6 Edge tersebut sudah pasti sangat mahal, karena membawa teknologi terbaik saat ini. Ponsel ini siap dipasarkan pada bulan April 2015 dengan perkiraan Harga Samsung Galaxy S6 Edge mencapai 15 Juta Rupiah, harga yang sangat mahal bahkan setara dengan sebuah sepeda motor yang anda di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 16GB 849 Euro (Rp 12,3 juta)
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 32GB 949 Euro (Rp 13,7 juta)
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 128GB 1.049 Euro (Rp 15,2 juta)
 
     S6 Edge disangkal akan menjadi lebih berkesan dari dua flagships Samsung. Sementara satu terlihat seperti peniru iPhone, yang lain berusaha untuk menawarkan sesuatu yang sangat berbeda. Dari desain dan kepraktisan perspektif, layar tepi melengkung masih sangat tidak meyakinkan dan saya tidak berpikir orang akan suka bagaimana rasanya memegang dan menggunakan. Menjatuhkan dukungan micro SD card mengecewakan juga, sementara aku tertarik untuk melihat apa yang masa pakai baterai terbuat dari dan berharap melakukan lebih baik daripada Satu M9 pada umumnya sehari-hari digunakan. Berikut spesifikasi yang berhasil saya dapatkan.

 
Sim Card Single SIM (Nano Sim)
Dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm (Curved edge screen)
Berat 132 g
Layar Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory 32/64/128 GB
Ram 3 GB
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor Exynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57)
GPU Mali-T760
Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC,  microUSB v2.0
Kamera Belakang 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: