Pengen Kurus Tapi Gak Kesampaian?

 

    Buat kamu yang pengen kurus tapi gak kesampaian, pengen diet gak ada waktu padahal pengen kurus? ada beberapa cara agar kamu terlihat kurus, perhatikan baik-baik.






  • Kenakan pakaian yang menarik perhatian pada pinggang. Cara yang pasti bisa membuat Anda lebih kurus secara instan adalah dengan menarik perhatian pada pinggang alami Anda. Ini adalah bagian terkecil dari pinggang. Pilih atasan pas badan yang mengecil di bagian pinggang dan juga gaya yang melibatkan ikat pinggang, pola, tekstur atau jahitan yang menarik perhatian orang pada pinggang Anda. Contohnya, atasan yang mempunyai lipatan dan bahan berlipit yang menyempit di pinggang akan membuat Anda lebih kecil

  • Kenakan pakaian yang pas. Anda harus selalu memakai pakaian yang pas di tubuh. Pakaian yang terlalu kecil atau terlalu besar akan membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang sebenarnya. Pakaian tidak boleh ketat karena hanya akan mencipatakan dan memperjelas lipatan lemak. Pakaian juga tidak boleh terlalu longgar, karena pakaian kebesaran yang menyembunyikan tubuh memberi kesan bahwa Anda mempunyai kelebihan bobot. Sebaiknya kenakan pakaian yang pas, pakaian seharusnya memeluk tubuh dengan ringan tanpa menekannya. Ini juga berlaku untuk pakaian dalam. Anda harus memakai celana dan bra yang pas. Contohnya, banyak wanita yang memakai ukuran bra yang salah. Celana dalam jangan sampai menggigit pinggul Anda dan bra seharusnya menyokong dada Anda dan diam di tempat tanpa menciptakan lipatan pada sisi tubuh atau membuat payudara Anda tumpah keluar.




  • Pilih pakaian yang menegaskan dada dan pinggul . Anda bisa membuat pinggang lebih kecil dengan menegaskan ukuran dada dan pinggul. Pakai baju, rok, dan gaun yang mengembang di pinggul (untuk pria, kalau bisa jangan masukkan kemeja Anda). Anda juga bisa memakai atasan yang membuat dada terlihat lebih besar. Para wanita bisa memakai atasan dengan bagian dada berlipit atau potongan leher bertumpuk.



  • Buat garis pakaian Anda dengan khusus. Anda bisa menciptakan banyak ilusi pada ukuran Anda dengan merancang garis yang ingin Anda tegaskan. Garis jahitan pada rok, jaket, kemeja, dan jenis pakaian lain dapat mengubah tampilan Anda. Pada dasarnya, garis tajam pada pinggul atau dada dan pinggang, dan garis potongan sedekat mungkin pada bagian itu. Contohnya, hindari pakaian yang sering dikenakan turis, karena kebanyakan pakaian tersebut menambah volume dan berpotongan buruk, seperti celana capri, rok sepanjang betis, dan celana baggy yang tak bisa membuat Anda terlihat lebih kurus.  Boot-cut jeans adalah pilihan yang baik untuk menciptakan garis yang sempurna. Para wanita juga bisa memakai rok A sepanjang lutut atau sedikit di atasnya.


  • Buat penyesuaian untuk terlihat lebih baik dalam foto. Bila Anda ingin mengambil foto, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah kamera menambah beberapa kilogram yang tidak diperlukan. Memilih sudut yang lebih baik, seperti dari atas, akan membuat Anda lebih langsing karena memotong bagian tubuh yang lain. Anda juga bisa menyesuaikan pencahayaan dalam foto. Hindari pengaturan foto yang membuat bayangan gelap berada di sekitar tonjolan badan. Bila Anda tidak tahu bagaimana mengatur pencahayaan, Anda mungkin bisa bereksperimen dengan cara mengambil foto dari lokasi yang berbeda, jadi kemudian Anda bisa memilih foto mana yang terbaik. Namun jangan mengambil dari sudut yang terlalu jauh di atas kepala. Ini akan membuat kesan "selfie" yang sangat jelas dan orang akan berpikir Anda berusaha terlalu keras.


  • Hindari makanan asin. Anda juga bisa membuat tubuh Anda benar-benar lebih kurus dengan menghindari makanan asin. Ketika dalam tubuh ada banyak garam, tubuh Anda mencoba menyesuaikannya dengan mempertahankan lebih banyak air. Ini akan membuat Anda terlihat kembung dan tembem, bahkan bila sebenarnya Anda lumayan kurus. Tentu saja cara ini memerlukan waktu karena diperlukan beberapa hari bagi tubuh untuk kembali normal. Makanan yang harus dihindari antara lain daging yang diawetkan, bacon, keripik, sup kaldu, dan kebanyakan makanan cepat saji.



  • Hindari makanan yang menyebabkan kembung. Ada beberapa makanan yang membentuk gas ketika diserap tubuh, membuat Anda kembung dan terlihat lebih besar. Hindari makanan tersebut untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing. Makanan yang menyebabkan kembung di antaranya adalah kacang-kacangan, lentil, bawang putih, brokoli, kubis, dan lain-lain.

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: