Game baru dari Rovio


    Kabar tentang game baru dari Rovio memang benar adanya. Pihak Rovio pun sudah berulang kalu memunculkan teaser dari game terbarunya itu. Dan kini, menurut sebuah laporan terbaru, game Angry Birds Epic ternyata adalah sebuah game turn-based strategy RPG.  Sebagai sebuah game RPG, maka gamer pun bisa memainkan berbagai jenis karakter dalam game tersebut. Jenis karakter yang tersedia antara lain adalah kelas warrior serta kelas mage. Tak menutup kemungkinan kalau pihak Rovio juga bakal menyediakan jenis kelas lainnya dalam game ini.
      Selain itu, tentunya gamer juga bisa melakukan upgrade karakternya di dalam game. Upgrade tersebut bisa dilakukan dengan mengganti senjata, armor dan lain-lain. Terdapat pula sistem in-app purchase untuk mempercepat proses leveling atau memperkuat karakter.


     Seperti game Angry Birds terdahulu, Angry Birds Epic juga bakal bisa dimainkan secara gratis. Pihak Rovio pun kabarnya akan melakukan soft launching game ini di Kanada, Australia serta Selandia Baru. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan game ini akan secara resmi dirilis oleh Rovio.


SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: