Watch DOG



      Kabar buruk sepertinya harus siap dirasakan oleh para gamers khususnya yang sudah menunggu game Watch Dog. Setelah Ubisoft belakangan ini mengumumkan bahwa November mendatang Watch Dog akan dirilis, kali ini semua berita tersebut harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya pembesut game Assassin Creed ini menunda perilisan Watch Dog dalam kurun waktu cukup jauh hingga musim semi 2014 mendatang! Ubisoft mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan WatchDog yang rencananya akan rilis pada akhir tahun 2013. Berita ini langsung diturunkan Ubisoft melalui dua toko game terbesar di Amerika yakni Gametop dan Amazon. Menanggapi para kostumer yang sudah memesan bundle WatchDog (konsol PS4 beserta game WatchDog) pasalnya tidak akan mendapatkan game tersebut. Mereka akan tetap mendapat konsol PS4 mereka tetapi tanpa Watchdog.
Amazon dan Gamestop mengatakan bahwa mereka telah mengontak seluruh kostumer mereka akan kejadian penundaan ini. Banyak para kostumer yang kecewa bahkan tidak sedikit yang meminta uang mereka kembali. Sebelumnya Ubisoft memang menjadwalkan Watchdog untuk rilis bulan november 2013 ini pada konsol PS3, Xbox 360, PS4, Xbone, WiiU, dan PC.
"Ambisi kami dari awal dengan Watchdog adalah untuk memberikan pengalaman game terbaru yang bisa dirasakan melalui konsol Next Gen. Hal ini sejalan dengan ambisi ini kita menunda peluncuran Watchdog hingga musim semi 2014 agar kita bisa meningkatkan kualitas game itu nantinya". Ujar Ubisoft.

"Kami tahu sebagian besar dari kalian pasti bertanya 'kenapa sekarang?' kami berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas Watchdog. Tapi dari awal, kami telah mengadopsi sikap bahwa kami tidak akan tanggung-tanggung terhadap kualitas Watchdog. Ketika semakin dekat dengan waktu perilisan, kami sadar bahwa ada beberapa unsur game yang perlu dikembangkan. Itu menjadi jelas bagi kita bahwa kita perlu mengambil waktu ekstra untuk memoles dan fine tune setiap detail sehingga kita dapat memberikan pengalaman yang benar-benar mengesankan dan luar biasa. "tambah sang Developer Ubisoft.


"Gamestop dan Amazon harus menerima banyak komplain dari para pelanggan padahal keputusan penundaan bukan datang dari kedua retail game tersebut."
Ubisoft memang saat ini bertujuan untuk memenangkan perang game di konsol Next Gen. Penundaan Watch Dog yang cukup jauh ini juga bertujuan agar Ubisoft bisa kembali mempercatik game ini baik di konsol Current game maupun Next Gen. sabar lah sedikit gan...

Minimum Requirement Watchdog:

  1. OS: Windows 7, Windows 8, 64-Bit
  2. Prosesor: Core 2 Quad Q8400 atau AMD Phenom II X4 940 dengan kecepatan clock 3.0GHz.
  3. Memory: 6 GB RAM (paling kecil)
  4. Graphic: VGA/GPU 1GB VRAM
  5. DirectX: 11 Shader 5.0
  6. Sound Card: DirectX 9 sound device
  7. Hard Drive:  25 GB available space
  8. Additional Notes: Controller support: Microsoft Xbox 360® Controller for Windows® (or equivalent) recommended
  9. Online Multiplayer: Broadband connection and service required for multiplayer mode

Recommended Requirements:

  1. Processor: Core i7 3770 @ 3.5Ghz or AMD FX-8350 @ 4.0Ghz
  2. RAM: 8 GB
  3. Video Card: 2048 VRAM
  4. DirectX 11 with Shader Model 5.0 or higher (see supported list)
  5. Sound Card: Surround Sound 5.1 capable sound card
  6. Supported Video Cards at Time of Release:
  7. nVidia GeForce GTX460 or better, GT500, GT600, GT700 series;
  8. AMD Radeon HD5850 or better, HD6000, HD7000, R7 and R9 series
  9. Intel® Iris™ Pro HD 5200
Yang menjadi titik berat dari spesifikasi ini adalah RAM nya yang sangat besar 6GB itupun pada spesifikasi minimum. Grafis Watchdog memang tergolong sebagai grafis next gen. Tidak heran spesifikasi yang ditawarkan pun sangat besar.

SHARE ON:

    Blogger Comment

0 komentar: